101 Peserta “ON-kan Ramadhanmu” Membawa Pulang Visi Baru

Pemaparan Visi Akhirat dari Jamil Azzaini dalam seminar ON-kan Ramadhanmu kepada 101 peserta (27/5). (Foto: Tabung Wakaf/ Sunarto)

TABUNG WAKAF – 101 peserta membawa pulang visi dunia dan akhirat versi ON dalam seminar “ON-kan Ramadhanmu” di Aula Kampus Bisnis Umar Usman, Jakarta (27/5).

Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, drg Imam Rulyawan, juga meyakini kebermanfaatan acara ini. Menurutnya, acara ini dapat menumbuhkan inovasi hidup dalam penggabungan antara visi dunia dan akhirat.

Bila kita menjalankan visi di dunia maka visi di akhirat pun akan sukses di dapatkan. Dalam hal ini Dompet Dhuafa mengajak para masyarakat untuk memenuhi visi dunia untuk mencapai visi akhirat bersama Dompet Dhuafa,” ungkap Direktur yang juga Dokter Gigi ini.

Baca juga:

Wakaf Dompet Dhuafa jadi Program Wakaf Pertama di Kanal Ammana Fintek Syariah

Pujian Dinas Pendidikan Bogor untuk Siswa Sekolah SMART Ekselensia

Jamil Azzaini dalam seminar ON-kan Ramadhanmu menjelaskan kalau semua yang ada di ruangan itu dan semua orang yang ada di luar sana merupakan makhluk hidup dan harus terus bergerak.

Gerakan yang harus dilakukan harus menuju arah yang lebih baik. Visi yang jelas juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam hidup,” ujar Jamil Azzaini.

101 peserta yang hadir dari berbagai latar profesi ini tidak datang secara cuma-cuma. Harga Tiket Masuk (HTM) yang ditawarkan juga 100% persen diwakafkan untuk program Wakaf Produktif Dompet Dhuafa. (Dompet Dhuafa/ Boim/ Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram