Apresiasi Penghimpunan Wakaf Dompet Dhuafa di Ammana Fintek Syariah

Penghimpunan Wakaf Dompet Dhuafa di Ammana Fintek Syariah. (Foto: Ilustrasi)

TABUNG WAKAF – Apresiasi diberikan Dompet Dhuafa atas penghimpunan Wakaf untuk program pembangunan RS Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa di kanal wakaf Ammana Fintek Syariah (30/5).

Alhamdulillah, untuk kanal crowd funding syariah yang baru ini, penghimpunan RS Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa sangat baik,” kata Zaini Tafrikhan, dari Corporate Funding Wakaf Dompet Dhuafa.

Ia menambahkan, jumlah penghimpunan yang telah terkumpul sampai saat ini sangat baik. Padahal, menurutnya, kanal crowd funding ini tergolong masih sangat baru namun antusiasnya sudah besar.

Penghimpunan yang nilainya telah mencapai lebih dari 10 juta ini khusus untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa di Jombang, Jawa Timur.

Target penghimpunan di Ammana Fintek Syariah sebesar 2 miliar. Target itu sebagai bentuk ikhtiar kita bersama untuk mewujudkan Sehat Milik Semua,” imbuhnya.

Baca juga: 

Wakaf Dompet Dhuafa jadi Program Wakaf Pertama di kanal Ammana Fintek Syariah

Pujian Dinas Pendidikan Bogor untuk Siswa Sekolah SMART Ekselensia

Seperti diketahui, kanal penghimpunan Rumah Sakit Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa di Ammana Fintek Syariah mulai rilis pada 14 Mei 2018. Dompet Dhuafa mendapatkan kesempatan sebagai Nazhir yang pertama kali mengisi kanal terbaru (kanal wakaf) crowd funding syariah itu.

Kedepannya, Nazhir lain yang tergabung dalam Forum Wakaf Produktif (FWP) juga akan memiliki kesempatan sama untuk lakukan penghimpunan dana ummat di Ammana Fintek Syariah. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram