Direktur Mobilisasi Wakaf Kunjungi Booth Dompet Dhuafa

Ustadz Shonhaji (kiri) bersama fundraiser booth Giant Bintaro. (Foto: Dokumentasi Direktorat Mobilisasi Wakaf)

Tabung Wakaf – Ustadz Ahmad Shonhaji, Direktur Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa, kunjungi beberapa booth di area Jakarta Barat dan Tangerang (30/5).

Kunjungan Ustadz Ahmad Shonhaji di beberapa booth area Jakarta Barat dan Tangerang (area Batang) merupakan tindak lanjut dari diskusi bersama bersama fundraiser area tersebut di kantor Dompet Dhuafa Ciputat.

“Hanya beberapa booth saja yang saya kunjungi mengingat hanya dilakukan dalam satu hari,” ujar Ustadz Shonhaji.

Baca juga:

Unik, Kebun Ini Jadi Satu-Satunya Aset Wakaf Produktif Berjangka Dompet Dhuafa

Katalog Wakaf Segera Terbit di Semua Booth

Dompet Dhuafa Kunjungi Lahan Wakaf Produktif Tebu Ireng

Dari 18 booth yang ada di area Batang, hanya 6 booth yang dikunjungi Ustadz Shonhaji. Beberapa diantaranya ialah Giant Bintaro, Giant BSD, Carrefour Bintaro, Lotte Mart Bintaro, Lotte Mart Bintaro, dan Teras Kota.

Ustadz yang sering disapa Ustadz Shon itu langsung berinteraksi dengan para fundraiser di lapangan. Direktur Mobilisasi Wakaf ini langsung memberikan motivasi untuk para fundraiser.

“Namun disayangkan, saat saya datang, mall terlihat sepi. Bahkan parkiran juga sepi,” seru Ustadz Shon.

Ustadz Shon yang juga sebagai tokoh Wakaf di Dompet Dhuafa mengatakan semoga saja hanya saat itu pusat perbelanjaan itu sepi. Namun berangsur ramai dari sore hingga malam hari yang akan meningkatkan penghimpunan wakaf produktif dan wakaf sosial Dompet Dhuafa. (Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *