Dompet Dhuafa Lakukan Edukasi Wakaf di Delapan Kota

Rovi Octaviano Vustany, Manajer Corporate Funding Wakaf Dompet Dhuafa berikan edukasi wakaf untuk agen asuransi Sun Life Financial di Menara Sun Life, Kuningan, Jakarta (17/4). (Foto: Tabung Wakaf/ Zaini Tafrikhan)

Tabung Wakaf – Perwakilan Dompet Dhuafa di Delapan kota akan mengedukasi peserta asuransi Sun Life Financial Syariah  mengenai Wakaf mulai 5-12 Juni mendatang (5/6).

Zaini Tafrikhan dari divisi Corporate Funding Wakaf Dompet Dhuafa mengatakan, jadwal customer gathering yang telah diterima Direktorat Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa diantaranya Lampung 10 Juni, Medan 6 Juni, Solo 5 Juni, Jogja 6 Juni, Tegal 8 Juni, Padang 12 Juni, Kediri 12 Juni, dan Surabaya 9 Juni.

“Hari ini dimulai customer gathering di Solo. Dari Direktorat Mobilisasi Wakaf sudah meminta tiap perwakilan kota memberikan dokumentasi berikut foto dan data agar bisa naik menjadi berita dan sebagai laporan tugas,” kata Zaini.

Baca juga:

Direktur Mobilisasi Wakaf Kunjungi Booth Dompet Dhuafa

Unik, Kebun Ini Jadi Satu-Satunya Aset Wakaf Produktif Berjangka Dompet Dhuafa

Katalog Wakaf Segera Terbit di Semua Booth

Edukasi wakaf tersebut tidak hanya dihadiri peserta asuransi Sun Life Syariah saja. Calon peserta asuransi yang berpotensi juga turut diundang.

“Pihak Sun Life Financial Syariah menamakannya customer gathering. Maka, tamu yang diundang adalah peserta asuransi dan calon peserta asuransi,” ujar Zaini.

Zaini yang juga menggawangi kerja sama antara Dompet Dhuafa dan Sun Life Financial Syariah juga mengemukakan beberapa materi yang akan disampaikan para amil di delapan kota tersebut.

“Yang pasti mengenai edukasi program wakaf. Kami sudah mengirimkan intisarinya via email kepada para amil di delapan kota itu,” tambah Zaini. (Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *