Dompet Dhuafa Terima Penghargaan Nadzir dari CIMB Niaga Syariah

Dompet Dhuafa menerima penghargaan dari Bank CIMB Niaga Syariah atas kerja sama penghimpunan wakaf tunai melalui Tabungan IB Mapan (7/3). Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah

Tabung Wakaf – Dompet Dhuafa terima penghargaan khusus dari Bank CIMB Niaga Syariah setelah bekerja sama hampir 3 tahun menghimpun dana wakaf bersama (7/3).

Ini adalah bentuk penghargaan kepada para Nazhir yang turut berkontribusi dalam produk Tabungan IB Mapan kami,” kata Pandji P. DJajanegara, Direktur Syariah Banking Bank CIMB Niaga Syariah, dalam sambutannya.

Pemberian penghargaan tersebut dibarengi dengan Waqf Sharing Session “Genggamlah Harta Sampai ke Surga”. Momentum ini mempertemukan 8 Nadzir yang berkerja sama bersama bank berlogo warna merah ini, termasuk Dompet Dhuafa.

8 penghargaan diberikan bergantian yang seremonialnya langsung dihadiri beberapa petinggi Bank CIMB Niaga Syariah.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama para Nadzir setelah hampir 3 tahun.

Program penghimpunan wakaf Bank CIMB Niaga Syariah itu sendiri berupa Tabungan IB Mapan. Hadiah tabungan umumnya berupa benda, namun Bank CIMB Niaga Syariah memberikan hadiah berupa Wakaf Tunai atas nama nasabah.

Masjid SSC, Sarana Ibadah Sekolah Bermagnet Sosial Dakwah

Keluarga Wakif Dompet Dhuafa Hibahkan Aset Usaha

Dompet Dhuafa sendiri mengangkat program wakaf RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, Khadijah Learning Center, dan Masjid Al-Madinah.

Sejak pertengahan 2016, penghimpunan wakaf tunai Dompet Dhuafa melalui Tabungan IB Mapan sudah mencapai Rp94.577.112,-

Pada sesi silaturahim ini, Bank CIMB Niaga Syariah memberi slot waktu yang panjang bagi para Nadzhir untuk presentasi program.

Dompet Dhuafa mempresentasikan beberapa program wakaf pada beberapa bidang yakni kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi.

Bank CIMB Niaga Syariah berharap pertemuan ini dapat menumbuhkan sinergi yang lebih baik dengan para Nadzhir. Bersamaan juga dengan saran dan harapan dari para Nadzhir yang disampaikan ditiap akhir presentasi. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram