Pujian Dinas Pendidikan Bogor untuk Siswa Sekolah SMART Ekselensia

Wisuda 52 siswa SMART Ekselensia ke-10 dengan tema “Membentang Kebaikan Mencetak Pemimpin Masa Depan Gemilang” di aula Masjid Al-Madinah, Parung. Bogor (6/5). (Foto: Dompet Dhuafa/ Zul)

TABUNG WAKAF – Dewan Pembina Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor berikan pujian untuk pencapaian Sekolah SMART Ekselensia saat turut saksikan wisuda di aula Masjid Al-Madinah, Parung Bogor (6/5).

Keren banget. Jarang sekali sekolah SMA bisa menghasilkan siswanya hampir semuanya smart,” kata Eni Husnaeny pada Dompet Dhuafa.

Pujian diberikan Eni Husnaeny salah satunya karena kabar 16 dari 52 siswa SMART yang lulus masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) lewat jalur SBMPTN.

Harapanya seluruh siswa bisa menimba ilmu yang tinggi, sehingga bisa menghasilkan para smart-smart di semua daerah. Kalau bisa bisa membuka sekolah smart (SMART Ekselensia) di semua pulau di Indonesia,” ujar Eni.

Wisuda tahun ini yang bertema “Membentang Kebaikan Mencetak Pemimpin Masa Depan Gemilang” mencetak capaian tertinggi untuk jumlah lulusan.

Alhamdulillah wisuda tahun ini lebih banyak dibanding dengan wisuda-wisuda sebelumnya,” terang kepala sekolah SMART Ekselensia, Ulfi Ukhrowati.

Dalam prosesi wisuda yang dilakukan kali kesepuluh ini, tentu penuh dengan harap. Terlebih lagi sekolah akselerasi ini berdiri dengan dana wakaf produktif dan didanai dengan amanah zakat dari ummat.

Semoga semua siswa bisa berhasil yang bisa menebar kebaikan kepada masyarakat,” kata Ulfi. (Dompet Dhuafa/ Zul/ Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram