Wakaf jadi Materi Hijabersmom Community Tahun Ini

Ustadz Ahmad Shonhaji, Direktur Dakwah dan Layanan Tanggap Darurat, mengisi materi “Harta Berbuah Surga” di pengajian Hijabersmom Community di Aula, Bintaro Jaya (7/5). (Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

TABUNG WAKAF – Edukasi Wakaf dipilih Hijabersmom Community (HMC) menjadi materi pengajian unggulan 2018 se-Indonesia (7/5).

Setelah Indonesia Wakaf Summit 2017 bulan Desember waktu itu, saya langsung usulkan jadikan Wakaf materi untuk setahun ini,” kata Public Relation Hijabersmom Community (HMC), Sri Wahyuningsih, usai kajian muslimah HMC dengan tema “Harta Berbuah Surga” di Aula, Bintaro Jaya (7/5).

Public Relation HMC yang disapa Mom Nining ini mengatakan ada dua tema yang diangkat yaitu penata laksanaan jenazah (janais) dan wakaf. Memang saat itu beliau menjadi salah satu pembicara di Seminar Success Indonesia Wakaf Summit 2017 lalu.

Hal ini sekaligus untuk membantu menyebarkan keutamaan wakaf di kalangan Hijabersmom Community khususnya, (dan) masyarakat luas umumnya,” tambah Mom Nining saat dihubungi lagi oleh Tabung Wakaf.

Baca juga:

Operasi Katarak Gratis untuk 50 Ibu Dhuafa di RS Mata Achmad Wardi BWI-DD

Seminar Ippho Santosa, Geliatkan Wakaf Khadijah Learning Center

Ia melanjutkan, Hijabersmom Community memiliki tujuan menambah ilmu yang terkait dengan hablumminallah dan hablumminannas. Menurutnya dengan wakaf ini, ilmu keduanya sejalan.

Pengajian perdana HMC yang membahas wakaf ini menghadirkan Ustadz Ahmad Shonhaji yang juga Direktur Dakwah dan Layanan Tanggap Darurat. Pemaparan Ustadz Shonhaji yang tahun lalu menjabat sebagai Direktorat Mobilisasi Wakaf ini disambut hangat oleh jamaah.

Penyampaian ustadz Shonhaji sangat baik. Untuk materi wakaf (pengajian), sudah beberapa cabang yang menjalankan. Maaf, karena terlalu banyak kegiatan di cabang dan banyaknya jumlah cabang, saya lupa tanggal pastinya,” ujar Mom Nining. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram