Wakaf RS Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa dari “Orang Baik” di Kitabisa.com

Wakaf via Online untuk Patungan Rumah Sakit Hasyim Asyari di kanal Kitabisa.com. (Foto: Ilustrasi)

Tabung Wakaf – Dompet Dhuafa membuka kerja sama bersama Kitabisa.com untuk penghimpunan wakaf RS Hasyim Asyari-Dompet Dhuafa sejak bulan ramadhan.

Terhitung hingga hari ini (18/7), terkumpul wakaf via online sebesar Rp2.085.044.839,- dari target sebesar 10 miliar.

Wakaf via online yang tertunai digalang dari 9.114 wakif atau biasa disebut Kitabisa.com sebagai “Orang Baik”. Jumlah wakaf via online dan Orang Baik nampak secara real time pada laman web kitabisa.com/rsdhuafa.

Patungan Rumah Sakit via online ini terbuka hingga 166 hari kedepan. Waktu memang jauh lebih panjang dibanding campaigner lain karena melihat target penghimpunan wakaf via online yang juga lebih besar.

Pada 9 Juli 2018 lalu, Kitabisa.com berkesempatan mempresentasikan jumlah terupdate wakaf via online dan jumlah Orang Baik pada pergelaran Konser Amal Membentang Kebaikan di XXI Ballroom, Sarinah, Jakarta Pusat.

Jumlah tersebut disebutkan sejajar dengan penghimpunan wakaf dari para wakif dan calon wakif yang hadir, komitmen wakaf yang tertulis pada malam itu, penghimpunan corporate dan retail Direktorat Mobilisasi Wakaf, dan juga kanal crowd funding Dompet Dhuafa yakni bawaberkah.org. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram