Bagi seorang Ibu Damini, perjalanan mendirikan usaha rumahan Lesta Fashion tidaklah mudah. Penuh liku dan tantangan. Terlebih, keterampilan manjahit bukanlah bakat sejak muda.

Dari tidak memiliki uang dan pernah diusir dari sebuah kontrakan, Bu Damini tidak pernah menyerah dengan keadaan. Demi pendidikan kedua anaknya, Bu Damini bertekad untuk bangkit.

Beruntung bertemu Institut Kemandirian (IK), Aset Wakaf Dompet Dhuafa yang mengelola berbagai program untuk menjadi wirausaha.

Di sini Ia belajar untuk menjadi wirausaha layaknya Khadijah masa kini, menjadikan Lesta Fashion sebagai saksi perjalanan hidup mandiri seperti saat ini.

—–

Bu Damini adalah salah satu penerima manfaat program Institut Kemandirian dari manfaat aset Wakaf Produktif Dompet Dhuafa.

Dengan wakaf, gedung Institut Kemandirian pun dapat memberikan dampak luas bagi banyak penerima manfaat. Didalamnya, terdapat banyak fasilitas untuk menunjang keterampilannya.

Sahabat, yuk kita dukung semangat orang-orang seperti Bu Damini untuk meningkatkan ketrampilannya dan tetap semangat meraih cita-cita. Dengan semangat #JanganTakutBerwakaf.
.
Mari wujudkan 1.000 Pengusaha Muslimah melalui Pembangunan Khadijah Learning Center. Pusat Wirausaha Ciptakan Kemandirian Perempuan.
.
Salurkan Wakaf terbaik Anda, melalui:
.
BNI Syariah 700.7000.117
Mandiri 127.00.700.7000.6
a/n Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Atau melalui:
donasi.tabungwakaf.com

Informasi & Konfirmasi:
Call Center: 021 741 6050
WhatsApp : 08111 5 444 88
Website : www.tabungwakaf.com

Wakaf Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram