Berbagi untuk Kebahagiaan Sempurna

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

“Meraih kebahagiaan bisa dimulai dari mensyukuri apa yang kita miliki. Kebahagiaan yang juga penting untuk diraih adalah membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Karena, tanpa keluarga yang harmonis dan bahagia, kekayaan serta jabatan tinggi tidak ada artinya dan membuat kehidupan serasa di neraka. Dan untuk meraih kebahagiaan yang sempurna, peduli dan berbagi kepada sesama adalah kunci utama yang harus kita pegang, sebagamana tauladan Rasulullah saw,” papar Houtman Z. Arifin dalam acara Majelis Rabuan di Masjid Al Latief Pasaraya Grande hari ini (11/01/2012).

Demikian sekilas materi dalam acara yang terselenggara sebagai hasil kerjasama antara Tabung Wakaf Indonesia (TWI) dan Pengurus Masjid Al Latief Pasaraya. Dihadiri lebih dari 300 jamaah yang mayoritas adalah wanita, peserta mengikuti kajian dengan antusias dan semarak saat tambahan sesi tanya jawab serta tiga kuis berhadiah dari TWI.

Arief Rahman Hakim, perwakilan Pengurus Masjid Al Latief, menyampaikan kebahagiaan tersendiri atas hadirnya Houtman Z. Arifin sebagai pembicara di acara Majelis Rabuan kali ini. “Beliau memiliki pengalaman kehidupan yang luar biasa. Materi beliau membuat kami termotivasi untuk terus memelihara kepedulian terhadap sesama,” tambah Arief.

TWI juga berterima kasih kepada Pengurus Masjid Al Latief atas kerjasama yang telah terselenggara. “Selain materi yang menginspirasi, semoga acara ini juga membuat masyarakat mengenal TWI serta wakaf produktif secara lebih dekat. Kami berharap sinergi ini dapat terjalin kembali di lain kesempatan”, tutup Urip Budiarto, Direktur TWI.

Wakaf Sekarang