Car Free Day Menjelang Ramadhan di Tabung Wakaf Indonesia

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tabung Wakaf Indonesia turut serta memeriahkan Car Free Day di kawasan Bundaran HI dan sekitarnya, Minggu (15/7/2012) kemarin. Hari Bebas Kendaraan Bermotor ini diterapkan oleh Pemprov DKI agar pengguna kendaraan pribadi beralih ke angkutan umum, sepeda, atau berjalan kaki. Penerapan Car Free Day ini berlangsung setiap minggu dari pukul 06.00 – 11.00 WIB.

Para peserta yang berlalu-lalang diajak untuk mengunjungi stand TWI yang berada di sisi Timur Semanggi, Jakarta Selatan, mereka beristirahat sejenak melepas lelah seusai berjalan atau bersepeda ria bersama keluarga. Dengan mengusung tema “Menjelang Ramadhan bersama Tabung Wakaf Indonesia”, pengunjung disuguhi buah kurma dan air zam-zam dengan tujuan mengingatkan dan mengajak pengunjung untuk bersemangat serta antusias menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang akan datang beberapa hari lagi.

Pengunjung juga diperbolehkan mengisi ulang air minum mereka. Selain itu pengunjung juga membubuhkan tanda tangan diatas kanvas yang bertulisan ‘Aksi Dukungan Untuk Wakaf’ mereka sebagai wujud dukungan mereka untuk Wakaf .  “Adanya stand TWI dalam event Car Free Day bertujuan mengedukasi warga Jakarta atau masyarakat pada umumnya tentang manfaat WAKAF khususnya Wakaf Produktif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat”, tutur Manager Fundraising TWI Hendra Jatnika.

Wakaf Sekarang