Deretan Nama “Mereka yang Berwakaf” di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Plang nama donatur dengan judul “Mereka yang Berwakaf” di RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, Parung, Bogor. (Foto: Mutia Rabbani Hanifah)

Tabung Wakaf – Deretan nama Wakif (seorang yang berwakaf) terpampang di ruang jalur masuk utama RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, Parung, Bogor.

1.000 lebih. Waktu itu (kami) pernah menghitung baris kali kolomnya,” kata Dita Adi, staf Hubungan Masyarakat RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa, Parung, Bogor, saat ditanya berapa jumlah nama yang tertera.

Dita mengaku jumlah itu terus bertambah. Donatur yang namanya sudah terpasang di plang lobi rumah sakit berbasis wakaf produktif tersebut berdonasi mulai dari nominal terkecil hingga terbesar.

Pemasangan 10 lempeng plang nama donatur dilakukan sejak pendirian pada tahap finishing. 10 lempeng plang yang berbahan dasar stainless steel digabung menjadi satu, yang mana dalam satu lempeng terdapat dua kolom daftar nama donatur.

Baca juga:

Brilliance Hasanah Maxima, Fitur Kemudahan Berwakaf di Dompet Dhuafa melalui Sun Life Financial Syariah

Silver Winner untuk Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa

Mengenai penambahan plang nama donatur yang terbaru, RS Rumah Sehat Terpadu tetap membuat pengajuan kepada Divisi Aset dari Direktorat Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa.

Kabar terbaru, RS Rumah Sehat Dompet Dhuafa akan memperluas Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang berada persis di sayap kiri gedung. Perluasan dilakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi dhuafa. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang