Dompet Dhuafa Ajak Berwakaf Sambil Belajar Melukis

TABUNG WAKAF – Dompet Dhuafa mengajak para donatur untuk berwakaf sambil belajar melukis melalui workshop “Painting on Totebag Workshop: Floral” pada Sabtu, 29 Februari 2020 mendatang di Zizara Collection, Depok.

Kegiatan yang bergerak dalam industri kreatif ini merupakan kerja sama antara Casa Flora dan Dompet Dhuafa sebagai charity partner. Khadijah Learning Center dipilih sebagai program yang menerima donasi wakaf dari event creative tersebut.

Dari informasi yang didapatkan, harga tiket peserta senilai 350ribu rupiah. 50 ribu dari harga tiket akan langsung didonasikan untuk program pembangunan Khadijah Learning Center yang berlokasi di kawasan Ciater, Serpong. Tidak ada batasan usia untuk mengikuti workshop ini. Walau acara masih di akhir Februari, sebaiknya bersegera mendaftar karena kuota sangat terbatas. (Klik Pendaftaran) Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0838-0810-8293 (Mutia).

Tidak hanya menerima donasi wakaf, Dompet Dhuafa juga akan memberikan edukasi wakaf dan bercerita tentang program Khadijah Learning Center kepada para peserta.

Ini merupakan kerja sama acara dengan pihak eksternal yang pertama dilakukan Dompet Dhuafa untuk Khadijah Learning Center di awal tahun 2020. Dompet Dhuafa berharap lebih banyak orang memahami wakaf dan melakukan wakaf untuk kemashlahatan umat. (Tabung Wakaf/Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang