Kesiapan Tim Wakaf Dompet Dhuafa untuk Groundbreaking Khadijah Learning Center

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tim Wakaf Dompet Dhuafa Mengobservasi Lokasi Lahan Khadijah Learning Center untuk groundbreaking. (Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Tabung Wakaf – Tim Wakaf Dompet Dhuafa melakukan observasi lahan wakaf produktif Khadijah Learning Center untuk persiapan groundbreaking dalam waktu dekat ini (16/5).

Tim Wakaf Dompet Dhuafa melakukan perencanaan tata letak untuk acara Groundbreaking Khadijah Learning Center yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

Menurut Divisi Manajemen Aset Wakaf, memang banyak yang perlu diperhatikan terkait lahan wakaf produktif tersebut untuk Groundbreaking Khadijah Learning Center. Mengingat banyak pihak-pihak penting yang hadir pada seremonial tersebut.

“Kalau hujan lebat, bagian tengah lahan menjadi tampungan air. Jadi seperti rawa,” kata Defri Ariandi, pihak manajemen aset Wakaf, Direktorat Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa.

Lahan wakaf produktif Khadijah Learning Center yang tergenang. (Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Setelah dilakukan observasi lokasi, didapati hanya sepertiga lahan yang bisa digunakan untuk groundbreaking tersebut. Namun cukup untuk menampung peserta acara.

Baca juga:

Dompet Dhuafa Kunjungi Lahan Wakaf Produktif Tebu Ireng

Kunjungi Zona Madina, Gus Sholah: Ini Patut Dicontoh

Ini Alasan Yayasan Darussalam Gandeng Dompet Dhuafa untuk Bangun Klinik

“Nanti pohon palem ini ditebang. Lahan untuk acara juga dibersihkan karena ada ilalang. Ada nanti yang bertugas untuk pembersihan lahan,” ujar Bobby Porman Manullang, Manajer Retail Wakaf, Direktorat Mobilisasi Wakaf Dompet Dhuafa.

Mengenai undangan, Bobby mengatakan akan ada 75 undangan beserta panitia yang akan meramaikan peresmian pendirian aset wakaf produktif tersebut. Undangan yang ada termasuk wakif lahan Khadijah Learning Center yaitu Joes Nurdin beserta keluarga. (Mutia Rabbani Hanifah)

 

Wakaf Sekarang