Kunjungan Bank CIMB Niaga Syariah ke Zona Madina: Membuat Mata Hati Kami Terbuka

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

 

Humas RS Rumah Sehat Terpadu, Kholis (kanan), menjelaskan tentang rumah sakit berbasis wakaf tersebut kepada Diah Rahma Paramaiswari, Head of Syariah & Business Management, Bank CIMB Niaga Syariah (kiri) saat care visit Zona Madina di Parung, Bogor (6/4) (Foto: Dompet Dhuafa/ Dea)

TABUNG WAKAF – Jajaran manajemen dan karyawan Bank CIMB Niaga Syariah berkeliling ke semua aset wakaf produktif beberapa diantaranya RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa dan Sekolah SMART Ekselensia di Zona Madina, Parung, Bogor (6/4).

Pertama kali Saya diajak berkeliling seperti ini merupakan sesuatu yang bisa membuat mata hati kami terbuka,” ujar Diah Rahma Paramaiswari, Head of Syariah & Business Management, Bank CIMB Niaga Syariah.

Diah menambahkan, yang dilakukan Dompet Dhuafa sudah sangat tepat. Ia bayangkan Rumah Sakit berbasis wakaf tersebar luas di Indonesia sehingga makin banyak penerima manfaat (mauquf alaih) yang terbantu dengan Wakaf Produktif.

Zona Madina yang merupakan kavling kegiatan Dompet Dhuafa ini mulai dikelilingi satu per satu perwakilan dari Bank CIMB Niaga Syariah. Setelah mengelilingi rumah sakit, dilanjutkan kunjungan khusus ke Lembaga Pengembangan Insani (LPI) dan langsung bersilaturahim dengan siswa Sekolah SMART Ekselensia.

Baca juga:

Peresmian Pesantren Muallaf, Wadah Penguat Aqidah

16 Siswa Sekolah SMART Ekselensia Lulus SNMPTN

Kegiatan Care Visit ini merupakan salah satu program Divisi Corporate Funding Wakaf guna mengedukasi mitra korporasi dan bank yang beririsan dengan wakaf Dompet Dhuafa.

Diah menambahkan, Dompet Dhuafa adalah salah satu lembaga kemanusiaan yang sudah jelas sepak terjang programnya. Juga sangat positif dan amanah.

Untuk itu, kerjasama antara Dompet Dhuafa dan Bank CIMB Niaga Syariah harus ditingkatkan. Mudah-mudahan kerjasama tersebut bisa menjadi semangat positif bagi negeri ini,” kata Diah usai melakukan Care Visit. (Dompet Dhuafa/ Dea/ Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang