Program Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (Wakaf Pro Sehati)

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Pemanfaatan surplus wakaf juga tidak ketinggalan di bidang pelayanan kesehatan melalui program Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC), sebagai salah satu kebutuhan utama masyarakat, layanan kesehatan Cuma-Cuma menjadi solusi dari semakin mahalnya biaya pengobatan akibat komersiallisasi kesehatan dan kurangnya kemampuan pemerintah kita mencover kebutuhan layanan gratis untuk dhuafa.

Wakaf bersama Zakat infak dan sedekah menjadi oase bagi ribuan masyarakat dhuafa untuk mendapatkan layanan kesehatan yang laik dan manusiawi, mereka tidak hanya diobati, tapi juga dilayani dengan senyum dan sepenuh hati.  TWI menyalurkan surplus untuk program ini sebesar Rp 55.380.695 untuk pengobatan bagi 75 orang pasien dhuafa.

Semoga manfaat wakaf produktif semakin bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara lebih massif. Wakaf terbukti mampu menjadi penggerak ekonomi ummat, baik asetnya maupun surplusnya, wakaf terbukti bisa menjadi penerang  Ia memiliki multi player effect seperti bola salju, makin besar aset wakaf produktif, semakin besar effect manfaat yang dirasakan, Wallahu A’lam.

Wakaf Sekarang