Terima Kasih Telah Bersama Kami dalam #Kebaikan Wakaf di 2020

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tidak terasa hari ini memasuki minggu ke-2 tahun 2020, tahun 2020 telah memupuk jiwa kita lebih kuat. Kuat untuk dipaksa adaptasi dengan new normal, untuk diri kita yang masih kuat, yuk ucapkan terima kasih kepada diri ini, karena masih kuat sampai sekarang. Terima kasih

Kamipun mengucapkan terima kasih kepada Sahabat karena telah bersama Dompet Dhuafa dalam menebar kebaikan wakaf selama 2020. 

Jika hari ini genap 366 hari di tahun 2020 dan 12 hari untuk 2021, untuk pembangunan Wakaf Pusat Belajar Mengaji (PBM) Lampung adalah 126 harinya. Terhitung sejak tanggal 9 September 2020, kini 2 (dua) unit ruang kelas dengan dua lantai telah sempurna.

Dua unit kelas ini kokoh dengan tumpukan bata dan semen dilantai satunya dan dipermanis dengan bangunan dengan kayu dilantai duanya.

Pusat Belajar Mengaji ini adalah program dakwah berbasis kawasan yang terintegrasi fokus kepada keunggulan Al-Quran, studi keIslaman, kepemimpinan dan kewirausahaan.

Sahabat yuk terus bersama kami mengukir kebaikan wakaf di tahun 2021 dengan terus mendukung pembangunan Pusat Belajar Mengaji (PBM) dengan mengkilk Donasi Sekarang.

Wakaf Sekarang