Wakaf Dompet Dhuafa Optimalkan E-Channel Bank Syariah Mandiri

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

 

Penandatangan kerja sama antara Dompet Dhuafa dan Bank Syariah Mandiri atas penghimpunan wakaf melalui E-Channel BSM dalam Gerakan Sejuta Wakif. (Foto: Dompet Dhuafa)

Tabung Wakaf – Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk penghimpunan wakaf melalui E-Channel sebagai sarana crowd funding (17/5).

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan di Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri, Jakarta. Kerja sama tertulis tersebut dihadiri langsung oleh Direktur PT. Bank Syariah Mandiri, Ketua Pengurus Yayasan Dompet  Dhuafa Republika, dan Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Dompet Dhuafa Filantropi, drg. Imam Rulyawan, MARS, mengatakan bahwa kerja sama dalam Gerakan Sejuta Wakif ini akan meluaskan pengelolaan wakaf produktif yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Baca juga:

Lakukan Studi Banding di Zona Madina, Presiden Ramon Magsaysay Kagum

http://Seminar Ippho Santosa, Geliatkan Wakaf Khadijah Learning Center

Nantinya dari Gerakan Sejuta Wakif di E-Channel Bank Syariah Mandiri tersebut, Dompet Dhuafa dapat kelola melalui tiga lini program, yaitu Pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” kata drg. Imam.

Direktur PT. Bank Syariah Mandiri, Kusman Yandi, mengungkapkan hal berbeda perihal alasan memilih Dompet Dhuafa untuk mendukung program Gerakan Sejuta Wakif melalui pemanfaat E-Channel Bank Syariah Mandiri.

Saya rasa, dari beberapa lembaga filantropi yang ada, Dompet Dhuafa adalah yang mudah diingat oleh masyarakat,” ujar Kusman Yandi.

Pelaksanaan program kerja sama ini direncanakan berjalan pada 1 Ramadhan 1439 H. Pada momen itu juga akan menjadi titik awal dua lembaga bersinergi di sektor wakaf produktif. (Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang