Wakaf Lunch Gathering Ramai, Jamil Azzaini Nostalgia

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Jamil Azzaini mengisi materi motivasi wakaf kepada calon donatur, donatur, dan rekanan korporasi Wakaf Dompet Dhuafa dalam Wakaf Lunch Gathering di The Hook Cafe, Jakarta (20/3). (Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Tabung Wakaf – Jamil Azzaini sebagai pengisi acara pada Wakaf Lunch Gathering di The Hook Cafe takjub dengan jumlah tamu yang cukup banyak, seketika ia nostalgia dan ungkapkan fakta yang dikemas jenaka perihal gathering tahun tahun sebelumnya (20/3).

Dulu pernah ada acara begini. Yang datang cuma satu. Itu saja izin buka pintu bilang ‘Izin ya, saya gak bisa ikut’,” begitu lah Motivator Indonesia ini berkisah, diikuti gelak tawa tamu undangan.

Ternyata ini bukan sekadar guyonan semata. Tim Wakaf Dompet Dhuafa mengakui sulitnya mengundang para donatur atau rekanan jika ada momen seperti ini. Bisa dikatakan sulit terealisasi.

Baca juga:

Tawaran dari Bank Indonesia untuk Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Terima Penghargaan Nadsir dari CIMB Niaga Syariah

Namun, Wakaf Lunch Gathering yang pertama kali diadakan di tahun 2018 ini menjadi pemacu semangat. Tamu undangan hampir memenuhi target. Hanya kurang tiga sampai empat orang saja.

Ini akan diadakan rutin tiap satu bulan sekali untuk sosialisasi dan laporan progres aset wakaf produktif Dompet Dhuafa. Targetnya adalah calon donatur, donatur, dan rekanan korporasi,” kata Zaini Tafrikhan, dari Corporate Funding Wakaf Dompet Dhuafa.

Menurut informasi dari Wakaf Dompet Dhuafa, tamu yang diundang sudah ditentukan. Undangan akan disebar satu sampai dua minggu sebelum acara. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang