MENCOBA UNTUK TIDAK MENGELUH

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

MENCOBA UNTUK TIDAK MENGELUH

“Kan kata Allah gak boleh mengeluh, rezeki itu punya Allah. Ya di terima aja Alhamdulillah…” ucap Nenek Mahdewi, pasien gagal ginjal di RS Wakaf Dompet Dhuafa.

Nenek Mahdewi Siregar, lansia asal Medan ini merupakan satu dari ribuan pasien penerima manfaat di RS Wakaf Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa. Sebuah rumah sakit gratis bagi lansia dan dhuafa yang diprakarsai oleh Dompet Dhuafa.

Sambil menangis, Nenek Mahdewi bercerita tentang penyakit yang telah ia derita selama beberapa tahun terakhir. Secara rutin selama 2 kali seminggu, Nenek Mahdewi harus dijemput oleh mobil ambulans rumah sakit untuk menjalankan cuci darah.

Belum lagi, sang suami yang berusia 73 tahun juga harus mengurus sang anak satu-satunya yang menderita down syndrome. Sehingga kini, RS Rumah Sehat Terpadu menjadi harapan baru bagi Nenek Mahdewi untuk dapat sembuh.

Setelah RS Rumah Sehat Terpadu telah mampu menolong banyak orang, kini Dompet Dhuafa mengajak sahabat untuk menyebar kebaikan dengan lebih luas lagi.

RS Hasyim Asyari, rumah sakit gratis berbasis wakaf yang kini tengah diperjuangkan untuk dapat berdiri dan membantu para lansia dan dhuafa yang membutuhkan. Berlokasi di Jombang, RS Hasyim Asyari tak akan dapat berdiri tanpa kebaikanmu.

Sahabat, mari lengkapi kebaikanmu dengan mendukung hadirnya RS Hasyim Asyari agar dapat terus membantu kesembuhan lebih banyak lagi saudara-saudara kita di luar sana. (Nur Hafifah/Tabung Wakaf Indonesia)