Maybank Serahkan Dana Kebajikan untuk Dompet Dhuafa

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Simbolis penyerahan dana kebijakan Bank Maybank kepada Dompet Dhuafa pada acara buka bersama anak yatim di kawasan Senayan, Jakarta, (31/5). (Foto: Dompet Dhuafa)

Tabung Wakaf – Bank Maybank Indonesia Tbk serahkan dana kebajikan untuk Dompet Dhuafa yang akan dikelola bagi pendidikan dan kesehatan pada kegiatan buka bersama anak yatim di kawasan Senayan, (31/5).

Mudah-mudahan dana ini bisa membuat umat semakin berdaya, penyalurannya tepat sasaran, dan akuntabilitasnya bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Habibullah, Head of Sharia Advisor Unit Usaha Syariah Maybank Indonesia.

Baca juga:

Wakaf jadi Materi Hijabersmom Community Tahun Ini

Operasi Katarak Gratis untuk 50 Ibu Dhuafa di RS Mata Achmad Wardi BWI-DD

Dompet Dhuafa mendapat kepercayaan mengelola dana kebajikan dari Bank Maybank untuk pembangunan rumah sakit berbasis wakaf dan bantuan pendidikan ke sekolah serta siswa-siswi binaan Dompet Dhuafa.

Penyerahan dana kebajikan yang dilaksanakan bersama dengan buka puasa bersama anak yatim se-Jabodetabek itu juga turut mengundang 4 LAZNAS yang lain.

Diharapkan sinergi ini bisa terbangun dengan baik, karena kami percaya LAZNAS penyalur yang kami pilih adalah LAZNAS yang terpercaya,” kata Habibullah. (Dompet Dhuafa/ Tabung Wakaf/ Dea Noviani/ Mutia Rabbani Hanifah)

Wakaf Sekarang