Dompet Dhuafa Resmikan Perguruan Islam Al Syukro Universal

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Dompet Dhuafa meresmikan Perguruan Islam  Al Syukro Universal, Kamis (15/9) di Jalan Otto Iskandar Dinata Raya,Gang H. Maung, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Seperti diketahui, sesuai dengan kesepakatan yang telah dituangkan dalam akte notaris, Yayasan Wakaf Daar Asyakaril ‘Ibaad (YAWADA’I menunjuk Dompet Dhuafa menjadi pengembang selanjutnya Sekolah Islam Al Syukro dan merubah nama menjadi Perguruan Islam Al Syukro Universal (PIASYU).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa, Parni Hadi, Presiden Direktur Dompet Dhuafa,Ismail A.Said, Direktur Perguruan Islam Al Syukro Universal, Dra Hj. Buli Oskar Surjaatmadja serta pejabat pemerintah daerah Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Parni Hadi mengatakan, jika proses belajar mengajar dalam jenjang pendidikan ini, sangat mempengaruhi karakter bangsa untuk masa yang akan datang. “Karakter bangsa sangat mungkin sekali dimulai dari bangku sekolah. Jika hati para generasi muda bersih, semua akan berpengaruh pada fikiran, perkataan, perbuataan dan kebiasaan yang positif, dari situlah karakter bangsa ini akan terbentuk dengan baik,”tuturnya.

Sementara itu, Hj Buli Oskar Surjaatmadja mengaku sangat bersyukur karena yayasan yang dipimpinnya bisa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa. “Alhamdulillah dengan izin Allah saya dipertemukan dengan Dompet Dhuafa, dengan begitu kami bisa meneruskan visi dan misi yang luhur dikemudian hari. Langkah kami tepat,karena ini sebuah hal yang berpengaruh untuk membentuk generasi yang berilmu, bagaimanapun juga masalah pendidikan harus diutamakan agar membentuk masyarakat yang cerdas,berguna bagi agama dan negara,” imbuhnya. (nes)

Wakaf Sekarang