Tunaikan Wakafnya, Raih Buku Quraish Shihab-nya

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

Tabung Wakaf Indonesia (TWI) kini kembali menggalakkan ajakan untuk menyalurkan wakaf produktif kepada para Donatur dan Calon Donatur. Dengan mengusung tema “Beli Surgamu. Jadikan Wakaf Produktif sebagai Teman Sejati Anda, Dunia dan Akhirat”, TWI kembali ingin memperluas awareness masyarakat mengenai wakaf produktif sebagai salah satu bentuk ibadah harta yang memiliki nilai tambah tidak hanya di dunia tapi juga untuk akhirat kelak.

“Wakaf produktif adalah sedekah istimewa. Karena dengan berwakaf, sedekah yang ditunaikan donatur akan dikelola sebaik mungkin sehingga berperan bagi pembangunan ekonomi umat, dan hasilnya untuk membantu sesama yang membutuhkan. Selain itu, ketika diniatkan sebagai wakaf, sedekah Donatur tentunya menjadi sedekah jariyah yang memberikan pahala yang mengalir tanpa batas bagi donatur tersebut”, sebagaimana disampaikan oleh Urip Budiarto, Direktur Tabung Wakaf Indonesia.

Dan untuk program komunikasi 1 November – 24 Desember 2011, TWI dengan didukung oleh Penerbit Lentera Hati, telah menyiapkan sejumlah buku best seller M. Quraish Shihab yang berjudul “M. Quraish Shihab Menjawab 1001 Soal Keislaman yang Patut Anda Ketahui” untuk dihadiahkan kepada donatur yang beruntung. Namun, khusus untuk donatur wakaf produktif yang berdonasi mulai Rp 3 juta, donatur akan langsung memperoleh hadiah buku tersebut. “Hadiah ini sebagai wujud apresiasi kami dan juga nilai tambah atas dukungan masyarakat terhadap program-program wakaf produktif yang dikelola oleh TWI,” tambah Urip.

Saat ini, TWI telah mengelola aset wakaf senilai lebih dari Rp. 100 milyar yang terdiri atas sejumlah properti sosial, properti komersial, bisnis sosial dan aset surat berharga. “Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang besar kepada TWI. Kami terus berupaya memastikan pengelolaan wakaf produktif terus berkembang secara optimal. Besar harapan kami atas dukungan masyarakat yang berkesinambungan terhadap wakaf produktif ini, terutama di wakaf tunai, mengingat kebutuhan investasi wakaf yang juga terus tumbuh” pungkas Urip.

Wakaf Sekarang