Seminar Ippho Santosa, Geliatkan Wakaf Khadijah Learning Center

Ippho Santosa saat mengisi Seminar 7 Keajaiban Rezeki yang bersinergi dengan Tabung Wakaf Dompet Dhuafa untuk menggelorakan Gerakan Sejuta Wakif (22/4). (Foto: Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)

TABUNG WAKAF – Seminar 7 Keajaiban Rezeki di Kampus Umar Usman (22/4) dari Ippho Santosa berhasil hadirkan 296 wakif dan calon wakif.

Penjualan tiket yang dipublikasikan seminggu sebelum acara di laman Instagram dompet_dhuafa, ipphoright, dan tabung_wakaf sudah habis, bahkan 3 hari gelaran seminar dilaksanakan.

Penjualan tiket full didonasikan untuk pembangunan Khadijah Learning Center di kawasan Ciater, Serpong,” kata Sunarto, Manajer Retail Wakaf Dompet Dhuafa.

Booth Dompet Dhuafa serta selebaran brosur Gerakan Sejuta Wakif dan Khadijah Learning Center meramaikan genggaman para peserta. Banyak dari donatur juga yang langsung berikan donasi dan mengisi formulir wakaf tunai untuk sistem autodebet.

Baca juga:

Peresmian Pesantren Muallaf, Wadah Penguat Aqidah

Rekam Kelahiran Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa

Bukan hanya Ippho Santosa saja, ada dua motivator sebagai guest star yang memeriahkan yakni Dewa Eka Prayoga dan Mr. Basori.

Salah satu yang menjadi pemikat acara ini bukan hanya Ippho Santosa dengan Seminar 7 Keajaiban yang sudah melanglang buana di 5 benua. Tapi juga Fadly PADI yang membuat nuansa aula seminar Umar Usman semakin berwarna dengan berbagai lagu andalannya.

Hal yang disampaikan motivator Dewa Eka dan vokalis PADI yakni Fadli hampir lah sama. Tiket yang sold out sebelum waktunya ini membuat mereka kompak memberi saran.

Jangan lupa hadiri seminar serupa bersama Dompet Dhuafa dan Tabung Wakaf untuk semarakan Gerakan Sejuta Wakif, begitu lah kata mereka jika disimpulkan. (Tabung Wakaf/ Mutia Rabbani Hanifah)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook

Instagram